SELAMAT DATANG DI BAKSOKU

Baksoku adalah perusahaan Supplier Bakso Murah Sehat, bakso yang kami olah telah terbukti kualitas dan rasanya. Kami terus mengembangkan citarasa bakso ini tanpa bahan kimia apapun, dengan harga terjangkau, kami memenuhi permintaan untuk supplier bakso seperti rumah makan, catering, restoran, hotel, pasar tradisional, supermarket dan pedagang keliling bakso.

Kamis, 23 Oktober 2014

Usaha Supplier Bakso Murah Sehat

Assalamu 'alaikum wr.wb
Salam bahagia bagi kita semua,

Sukses dalam bisnis atau usaha adalah impian semua orang, seperti pepatah bijak " lebih baik menjadi kepala nyamuk daripada ekor gajah", dan kata pengusaha ternama di Indonesia  "setinggi-tingginya jabatan kita di perusahaan tetap saja namanya pegawai, akan tetapi sekecil apapun penghasilan kita dari bisnis yang kita jalankan, kita disebut Bos ".

Karena dorongan yang kuat dari dalam diri, akhirnya kami memutuskan untuk membuat usaha supplier bakso murah sehat dalam bentuk kemasan dan dapat disimpan dalam lemari beku. 

Memang kami melihat di supermarket sudah banyak bakso kemasan dari produk ternama, tetapi kami punya bakso yang alami, higienis dan tentunya aman dikonsumsi dalam jangka panjang. 
Karena produk olahan bakso kami tidak meggunakan bahan pengawet, formalin, msg atau zat kimia yang lain yang dapat membahayakan kesehatan kita.

Bakso produksi kami bisa dikonsumsi untuk campuran sop, mie rebus, digoreng, dibakar, diberi kuah seperti bakso kuah keliling, atau bagi anda yang berminat untuk berjualan keliling kami siap menyuplai baksonya.

Dengan harga terjangkau, anda sudah sehat dengan bakso non zat kimia, kami akan melayani anda dengan sepenuh hati dan siap antar ketempat tujuan anda. Kami yakin usaha bakso ini berkembang terus dan akan menjadi usaha keluarga yang turun - temurun dengan resep rahasia keluarga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar