SELAMAT DATANG DI BAKSOKU

Baksoku adalah perusahaan Supplier Bakso Murah Sehat, bakso yang kami olah telah terbukti kualitas dan rasanya. Kami terus mengembangkan citarasa bakso ini tanpa bahan kimia apapun, dengan harga terjangkau, kami memenuhi permintaan untuk supplier bakso seperti rumah makan, catering, restoran, hotel, pasar tradisional, supermarket dan pedagang keliling bakso.

Kamis, 23 Oktober 2014

Supplier Bakso Murah Sehat

Usaha Supplier Bakso Murah Sehat ini diawali dari ayah kami sendiri, beliau telah menjalankan usaha bakso sapi selama 30 tahun lebih. Di masyarakat sekitar, bakso beliau sudah dikenal dengan citarasa yang enak, karena produksi olahan nya menggunakan bahan baku alami tanpa menggunakan zat kimia apapun , seperti  formalin, boraks, atau msg, dan cara pembuatan nya pun higienis.

Usaha yang sudah berpengalaman ini terus dikembangkan, baik dari segi pembuatan hingga segi pemasaran. Agar usaha ini menjadi usaha keluarga dan melestarikan resep rahasia kelurga yang turun-temurun.

Adapun tujuan usaha ini adalah :

  •     Untuk memperoleh penghasilan dan memberikan kepuasan pihak konsumen.
  •     Menciptakan usaha yang sehat dan menciptakan income yang optimal.
  •     Memiliki tujuan usaha yang intergratif antara aspek manajemen usaha.
  •     Memperluas wilayah pemasaran.

    Visi kami adalah menjadi perusahaan besar di bidang makanan dengan menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau bagi konsumen Indonesia.

    Misi kami adalah meningkatkan kualitas hidup dengan memproduksi bakso sapi dan bakso ayam yang alami, sehat dan halal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar